Hindia hingga Neck Deep Meriahkan The Sounds Project 7 Hari Pertama

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 09:40 WIB
loading...
Hindia hingga Neck Deep...
Hari pertama The Sounds Project 7 (TSP 7) yang digelar di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta pada Jumat, 9 Agustus 2024 dimeriahkan oleh Hindia dan Neck Deep. Foto/Tasya Shaffira Indrawan
A A A
JAKARTA - Hari pertama The Sounds Project 7 (TSP 7) yang digelar di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta pada Jumat, 9 Agustus 2024 dimeriahkan oleh penampilan musisi nasional hingga internasional seperti Hindia dan Neck Deep.

The Sounds Project 7 yang berlangsung selama tiga hari dari 9-11 Agustus 2024 ini menampilkan lebih dari 90 artis yang terbagi di lima panggung.

Termasuk panggung utama The Sounds Project 7 Discover Miracle, MG x Authenticity, Garden x Orangtua, Thesoundproject&Co, dan Musicverse x Sunslik.



Panggung utama festival musik ini dibuka oleh Juicy Luicy dan ditutup dengan penampilan energik dari NDX AKA.

Antusiasme penonton The Sounds Project 7 memuncak ketika Hindia tampil. Terutama saat membawakan lagu Satu Hari Lagi yang disambut dengan hangat oleh penonton.

Vokalis Hindia, Baskara, menyapa penonton dengan pesan motivasional melalui lagu Berdansalah, Karir Ini Tak Ada Artinya. Lagu-lagu tersebut mengajak para penonton untuk tetap menikmati hidup meskipun harus bekerja keras.



Di sisi lain, lagu ini memberikan pesan mendalam tentang pentingnya mengejar impian dan menikmati hidup karena hidup hanya satu kali.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)